Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Diposting pada

Banyak pertanyaan mengenai bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat? Sebenarnya, ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui dunia teknologi seperti internet. Terlebih lagi, saat ini sudah zamannya teknologi maju. Kamu pun harus mengikuti perkembangan zaman, jika tidak kamu akan tertinggal.
Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal


7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet:

    • Blog
    • Youtube
    • Facebook
    • Affiliate
    • ShutterStock
    • Dropship
    • Jasa Desain

      Tahukah kamu, saat ini sudah banyak sekali para pengguna internet mendapatkan manfaat yang mereka dapat dari internet, lho. Bukan hanya dalam segi kebutuhan, tapi juga dalam segi bisnis dan perdagangan secara online. Saat ini sudah popular dengan sebutan E-Commerce. Menjual sesuatu secara online.

      Baik barang atau jasa semua sudah tersedia di dalam internet. Berjualanan di internet tidak harus mempunyai barang juga bisa, lho. Bisnis dropship merupakan bisnis yang saat ini sedang meningkat. Bagaimana dengan Blogger dan Youtuber? Mereka sudah terlalu mainstream untuk bisa mendapatkan uang.

      Berbeda dengan bisnis, kita harus mempelajari rumus sukses dalam berbisnis. Jika Blogger dan Youtuber hanya terfokus pada bakat, kemampuan, dan bagaimana membuat sebuah konten yang berkualitas.

      Di bawah ini akan Saya paparkan bagaimana cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal. Semoga bermanfaat 🙂

      1. Blog

      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal 

      Yang pertama adalah menjadi seorang Blogger. Ya, seperti yang dilakukan penulis dalam blog ini. Blogger adalah orang yang membuat artikel di dalam sebuah website. Menurut Saya, menjadi blogger tidaklah buruk. Beberapa manfaatnya sudah saya rasakan, yaitu menambah wawasan dan menambah penghasilan.

      Baca: 10 Tips Menjadi Seorang Blogger Profesional Sampai Berpenghasilan

      Membuat blog juga jangan asal-asalan, lho. Sebab, ketika kita membuat blog, buatlah semenarik mungkin, dan agar si pengunjung betah terhadap artikel yang kamu sediakan. Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan saat menjadi seorang Blogger yang bisa berpenghasilan. Yaitu; SEO(Search Engine Optimized) & Google Adsense.

      Baca: Cara Mudah Membuat Blog Sampai Menghasilkan Uang

      2. Youtuber

      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

      Mungkin, sudah banyak yang mengetahui cara mendapatkan uang melalui youtube. Ya, salah satunya adalah menjadi youtuber. Tapi apa kamu tahu dari mana mereka mendapatkan uang?

      • Youtube
        Para youtuber bisa mendapatkan uang melalui video yang mereka upload di Youtube. Semakin banyak views dan lama jam penayangan, maka akan semakin bertambah pula penghasilan kamu.

      Baca: Jadi Youtuber atau Selebgram ?

      • Google Adsense
        Apa itu Google Adsense? Google Adsense adalah media yang memberikan penghasilan jika kamu berhasil memenuhi kriteria dari Google Adsense untuk bisa mendapatkan uang melalui iklan yang akan ditampilan pada channel youtube kamu (termasuk Blogger).

      Jadi, Blogger dan Youtuber akan bisa mendapatkan penghasilan jika mereka memiliki akun Google Adsense.

      3. Facebook

      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal 

      Apakah Facebook bisa menghasilkan uang? Jawabannya sudah pasti bisa. Sebab, saat ini kita sudah bisa mendapatkan uang melalui facebook dari video yang kita upload, lho. Satu syarat, kalian harus punya akun fanspage. Kalian bisa cari di google bagaimana cara mendapatkan uang melalui facebook.

      Berbeda dengan blogger dan youtuber. Facebook tidak harus mengaitkan dengan Google Adsense. Tapi, jika kamu sudah memiliki akun Google Adsense yang full approve, kamu bisa menempelkan script iklan GA kamu ke halaman static dari fanspage kamu.

      4. Affliate
      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal
      Saat ini sudah banyak media yang menyediakan program affliate atau program kerja sama dengan perusahaan yang bersangkutan. Ada beragam macam affiliate yang disediakan saat ini. Diantaranya adalah mempromosikan link ke dalam artikel/web/facebook atau media sosial lainnya. Ada juga program affiliate untuk E-commerce seperti Tokopedia.

      Baca: Daftar Program Afiliasi Marketing Dengan Komisi Terbaik

      5. ShutterStock
      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal 
      ShutterStock merupakan media yang menyediakan layanan gambar/foto/design yang bisa di nilai dengan uang tunai. Ya, yang artinya, jika kita mengingkan design premium dari website ini, kamu harus membayar terlebih dahulu, agar bisa mengakses file untuk di download.

      Saat ini, ShutterStock  sudah menyediakan program afiliasi bagi kamu yang mengirimkan hasil foto/gambar/desain ke platform tersebut. Nantinya, perhitungan pendapatan akan dihitung dari banyaknya file kamu yang di unduh oleh bara buyer.

      6. Dropship
       Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal
      Kamu pengen punya toko online tapi gak punya produk? Nah, solusi yang satu ini bisa menjadi inspirasi kamu dalam hal memulai bisnis tanpa modal.

      Yap, dengan menjadi dropshipper kamu tidak perlu lagi menyetok barang, membangung toko, ataupun membungkus pesanan. Menjadi dropshipper ini kamu bisa mendapatkan untung yang banyak lho. Mulai dari 30-70% keuntungan yang di dapatkan.

      Baca: Mending Reseller atau Dropshipper? Bisnis Tanpa Modal Besar

      Ya walaupun saat ini dropshiper harus membayar terlebih dahulu, agar kamu bisa menjadi member dropship yang kamu percaya. Harga untuk menjadi member dropship yakni sekitar 100-200rb saja. Kamu pasti akan meraskaan keuntungan yang di dapatkan menjadi seorang dropshipper.

      7. Jasa Desain

      Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal
      Nah, saran yang terakhir untuk bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah adalah menyediakan layanan jasa desain. Jika kamu tidak bisa melakukan desain, kamu bisa melihat/menonton video tutorial di youtube.

      Setelah itu, kamu bisa memasarkan atau menawarkan jasa desainmu. Tetap semangat para pencari receh online :D. Jangan lupa bagikan artikel ini, semoga bermanfaat 🙂

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *